oleh

Taksi Online Go-Car Hadir di Tanjungpinang

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Setelah eksis dengan Go-Ride di Tanjungpinang, GOJEK melebarkan sayapnya dengan meluncurkan beroperasinya layanan pemesanan transportasi roda empat Go-Car.

Hadirnya Go-Car tersebut melengkapi pilihan berkendara dengan pemesanan berbasis aplikasi bagi masyarakat maupun wisatawan di Pulau Bintan.

Selain melayani transportasi, GOJEK juga sejak 2018 sudah melayani pesan antar makanan Go-Food dan pengantaran dokumen dan barang dalam kota Go-Sand.

Kegiatan launching Go-Car ini diadakan di Hotel CK Tanjung Pinang. Dalam kesempatan baik ini, GOJEK juga melihat kedekatan Tanjungpinang dengan negara tetangga Singapura, yang per Januari 2019 juga telah menikmati layanan aplikasi GOJEK.

“Fakta bahwa banyak wisatawan asal Singapura datang mengunjungi Tanjungpinang membuka harapan kemajuan sektor wisata dapat dirasakan melalui penggunaan layanan GOJEK yang kini makin lengkap dengan adanya layanan GO-CAR,” kata Dian Lumban Toruan Regional Manager Corporate Affairs GOJEK Indonesia untuk wilayah Sumatera.

Hal ini juga bisa berlaku di 200 kota/kabupaten lainnya di Indonesia, lanjut Dian, dimana layanan GOJEK bisa dinikmati tanpa harus mengunduh ulang aplikasi asli karya anak bangsa ini.

Wali Kota Tanjung Pinang, Syahrul diwakili Kadisnaker & Usaha Mikro Tanjungpinang serta Ketua DPRD Kota Tanjungpinanh Suparno menyambut gembira kehadiran layanan GO-CAR di Tanjungpinang.

“Kami antusias dengan launching ini karena keberadaan GO-CAR di Tanjungpinang akan membantu
masyarakat yang membutuhkan sarana transportasi,” ujarnya.

Dia berharap dengan adanya layanan ini, wisatawan dalam negeri dan mancanegara yang datang ke Tanjungpinang untuk berwisata dapat menikmati liburan mereka dengan lebih nyaman.

Peluncuran GO-CAR ini, katanya, sangat tepat, karena dalam beberapa bulan ke depan ada tiga kegiatan yang masuk dalam Calender of Event 2019 Kementerian Pariwisata Indonesia yaitu Tour de Bintan di bulan Maret, Bintan Triathlon di bulan Mei, dan IronMan 70.3 Bintan di bulan Oktober.

“Dengan adanya GO-CAR, saya optimis pariwisata Bintan
semakin maju karena wisatawan lebih mudah berkeliling lokasi wisata dengan nyaman,” katanya.

Sementara pemerintah juga mengharapkan kehadiran GOJEK dapat meningkatkan pendapatan mitra driver dan pengusaha UMKM serta mendukung sektor pariwisata daerah. (*)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *