oleh

Taksi Online Go-Car Hadir di Tanjungpinang

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Setelah eksis dengan Go-Ride di Tanjungpinang, GOJEK melebarkan sayapnya dengan meluncurkan beroperasinya layanan pemesanan transportasi roda empat Go-Car.

Hadirnya Go-Car tersebut melengkapi pilihan berkendara dengan pemesanan berbasis aplikasi bagi masyarakat maupun wisatawan di Pulau Bintan.

Selain melayani transportasi, GOJEK juga sejak 2018 sudah melayani pesan antar makanan Go-Food dan pengantaran dokumen dan barang dalam kota Go-Sand.

Kegiatan launching Go-Car ini diadakan di Hotel CK Tanjung Pinang. Dalam kesempatan baik ini, GOJEK juga melihat kedekatan Tanjungpinang dengan negara tetangga Singapura, yang per Januari 2019 juga telah menikmati layanan aplikasi GOJEK.

“Fakta bahwa banyak wisatawan asal Singapura datang mengunjungi Tanjungpinang membuka harapan kemajuan sektor wisata dapat dirasakan melalui penggunaan layanan GOJEK yang kini makin lengkap dengan adanya layanan GO-CAR,” kata Dian Lumban Toruan Regional Manager Corporate Affairs GOJEK Indonesia untuk wilayah Sumatera.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.