oleh

Ledakan Dekat Lokasi Debat Kedua Pilpres Putaran Kedua Adalah Petasan, Ini Kata Polisi

Jakarta, KepriDays.co.id – Polisi menyebut ledakan petasan yang terjadi di area parkir timur Senayan dan stadion Aquatic, Jalan Stadion Senayan, berada di bawah pohon. Lokasi ledakan disebut jauh dari lokasi nonton bareng debat capres putaran kedua.

Dikutip dari detikcom, Minggu (17/2/2019), ledakan petasan itu menyebabkan pohon di area parkir timur Senayan dan stadion Aquatic, Jalan Stadion Senayan, rusak. Tanah di dekat pohon itu pun tampak tak beraturan.

Saat ini pun garis polisi sudah dicabut. Aktivitas di sekitar lokasi kembali normal. Menurut Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo sebelumnya mengatakan, sumber ledakan berasal dari dekat pohon. Tak ada korban jiwa akibat peristiwa ini.

“TKP (tempat kejadian perkara) jauh dari lokasi nobar dan tempat parkir. Itu ada di semak-semak dan di bawah pohon,” kata Dedi.

Hal ini pun dibenarkan oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy. Bahea sumber ledakan di area parkir timur itu bersumber dari petasan. Polisi saat ini masih mencari dan menyelidiki penyimpan petasan di lokasi tersebut. (*)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *