oleh

Puskesmas Batu 10 Diusulkan Sebagai Puskesmas Ramah Anak

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat (DP3APM) Kota Tanjungpinang telah melakukan penilaian Puskemas Ramah Anak se-Tanjungpinang. Puskesmas Batu 10 terpilih menjadi Puskesmas Ramah Anak.

Bahkan DP3APM Tanjugpinang telah mengusulkan ke Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia sebagai instrumen penilaian dari pemerintah pusat dan telah mendapat persetujuan dari Walikota Tanjungpinang.

Hal tersebut disampaikan Kepala DP3APM Kota Tanjungpinang H. Ahmad Yani. Dia mengatakan, Pemerintah Kota Tanjungpinang sudah melakukan penilaian dan survey terhadap seluruh Puskesmas di Tanjungpinang. Total Puskesmas yang dilakukan penilaian sebanyak tujuh Puskesmas. 

“Dari hasil penilaian oleh tim penilai DP3APM yang dikoordinir oleh Kepala Bidang Perlindungan Anak, Puskesmas Batu 10 memperoleh nilai tertinggi dan telah memenuhi unsur-unsur sesuai kriteria yang sudah ditetapkan,” kata Ahmad Yani, Jum’at (22/2/2019).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.