oleh

Ansar Ahmad Minta Ashadi Selayar Perjuangkan Pendidikan dan Kesehatan

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kepri Ansar Ahmad meminta kepada Ashadi Selayar selaku Anggota DPRD Kota Tanjungpinang dari Partai Golkar, terus memperjuangkan pendidikan dan kesehatan di Kota Tanjungpinang.

Karena, menurut Ansar, kesehatan lebih penting dari segalanya. Jika sudah sakit uang banyak pun tidak ada gunanya. “Saya minta kader partai terus berjuang soal pendidikan dan kesehatan. Kalau bisa pendidikan itu digratiskan dari SD, SMP dan SMA,” kata Ansar, Senin (25/2/2019) sore di Kampung Mekar Sari Tanjungpinang.

Ansar melanjutkan, sosok Ashadi Selayar selama menjadi Anggota DPRD Tanjungpinang bekerja dengan tulus untuk masyarakat. “Beliau tidak mengecewakan masyarakat. Saya mohon doanya dari masyarakat,” ujar Ansar.

Sementara itu, Ashadi Selayar mengaku pada APBD Murni 2019 telah memperjuangkan pendidikan gratis dari SD sampai SMP. Nilai anggaranya mencapai Rp. 7 miliar untuk hal tersebut.

“Sudah kita anggarakan di dewan untuk seragam gratis. Tinggal Perwako saja untuk teknisnya. Anggaran tersebut dialokasikan ke Dinas Pendidikan. Saya terus memperjuangkan hal ini, agar masa depan anak-anak Tanjungpinang semakin cerah,” ungkapnya. (*)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *