oleh

Komisi III DPRD Kepri Tinjau Pembangunan Pelabuhan Parit Rempak Tanjung Balai Karimun, Ini Kendalanya

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau melakukan monitoring atau pengawasan terhadap pembangunan proyek Pelabuhan Parit Rempak yang berada di Tanjung Balai Karimun secara langsung pada Selasa (26/2/2019).

Wakil Ketua Komisi III Surya Makmur Nasution mengatakan monitoring ini dilakukan agar proyek pembangunan bisa berjalan sesuai dengan target yang telah ditentukan.

“Jika ada kendala dalam pembangunan tersebut kami bisa langsung tahu dan segera mencari solusinya agar pembangunan tersebut bisa selesai sesuai target dan bisa segera digunakan oleh masyarakat,” kata Surya Makmur.

Pembangunan Pelabuhan Parit Rempak sendiri telah dimulai pada tahun 2017 dengan menggunakan anggaran APBD provinsi. “Tahun 2018 anggaran untuk melanjutkan pembangunan pelabuhan ini sebesar Rp 8 miliar,” terang Surya.

Anggota Komisi III Asep Nurdin pada saat peninjauan di lapangan mengatakan bahwa saat ini arus lalu lintas baik barang di Tanjung Balai Karimun sudah terlalu ramai. “Jadi pelabuhan ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat, untuk itu jangan sampai ada keterlambatan lagi dalam penyelesaiannya,” pesan Asep.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.