oleh

Jelang Pemilu Polsek Tanjungpinang Barat Patroli Kamtibmas

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Polsek Tanjungpinang Barat melaksanakan Patroli Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) serta melakukan himbauan Pemilu 2019 kepada RT / RW dan masyarakat Kelurahan Bukit Cermin Kota Tanjungpinang.

Kapolsek Tanjungpinag Barat Iptu. Firuddin mengatakan, Patroli Kamtibmas dan himbauan Pemilu 2019 sebagai wujud kepedulian polri khususnya Polsek Tanjungpinang Barat, dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di Kecamatan Tanjungpinang Barat.

“Adapun sasaran patroli Kamtibmas dengan menyambangi beberapa tempat keramaian, seperti, warung kopi dan beberapa titik yang terlihat ramai,” katanya, Jumat (08/03/19).

Selain itu, Firudin menghimbau, warga untuk selalu terbuka terhadap lingkungan tempat tinggal dan tidak terpengaruh pada segala bentuk informasi maupun Berita Hoax serta menolak politisasi di tempat ibadah.

Bahkan sebelum patroli, Iptu Firuddin juga mengumpulkan RT / RW beserta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat yang didampingi Lurah Bukit Cermin di rumah Bhabinkamtibmas Jalan Darussalam pada pukul 21.30 wib.

Dimana pada saat itu Firuddin meminta bantuan seluruh RT dan RW untuk secara bersama-sama mendukung suksesnya Pemilu 2019 dan memelihara kamtibmas yang sudah berjalan aman dan kondusif.

“Saya minta bantuan RT/RW dan warga sekitar untuk tidak terprovokasi sesuatu yang belum jelas kepastiannya, begitu juga dengan berita hoax jangan langsung menanggapi lebih baik bertanya terlebih dahulu kebenarannya,” terang Firudin.

Wartawan : Yuli
Editor : Roni



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *