oleh

Jum’at Barokah, Polres Tanjungpinang Berikan Sembako ke Keluarga Ridwan

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Polres Tanjungpinang melaksanakan kegiatan Jumat Barokah. Kegiatan ini disejalankan dengan memberikan bantuan bahan pangan (sembako) kepada warga kurang mampu. Kali ini diberikan kepada keluarga M. Ridwan yang beralamat di Jalan Sultan Machmud Tanjungpinang.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi melalui Kasat Binmas menyampaikan, program Jumat Barokah ini merupakan program rutin dan konsisten dilaksanakan Polres Tanjungpinang sebagai wujud kepedulian Polres Tanjungpinang kepada masyarakat Kota Tanjungpinang terkhusus warga yang kurang mampu.

“Dengan dilaksanakannya Jumat Barokah ini semakin mendekatkan silaturahmi dan hubungan emosional Polres Tanjungpinang dengan masyarakat Kota Tanjungpinang,” katanya, Sabtu (9/3/2019).

Sementara, Ridwan mengucapkan terimakasih kepada Polres Tanjungpinang atas bantuannya berupa sembako yang diberikan, dan memang dirinya benar-benar membutuhkan.

“Saya mengucapkan terimakasih, sembako ini benar benar untuk kehidupan sehari-hari bersama istri saya yang saat ini dalam kondisi tidak sehat,” ucap Ridwan.

Wartawan : Yuli
Editor : Roni



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *