oleh

Pasar Bincen Semerawut, Rahma Minta Dirapikan

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Penataan Pasar Tradisional Bintan Center menjadi prioritas utama Pemerintah Kota Tanjungpinang untuk memberikan rasa nyaman bagi masyarakat yang berbelanja.

Hal ini disampaikan Wakil Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, saat mengunjungi Pasar Bintan Center, Sabtu (9/3) bersama Tim Kota Sehat.

Rahma menginginkan penataan baik di dalam dan di luar pasar tersebut dapat lebih dirapikan kembali agar tercipta suasana pasar yang lebih nyaman dan tidak semrawut.

“Kita ingin masyarakat nyaman untuk berbelanja, saat ini yang kita lihat kondisi pasar Bintan Center ini sudah mulai semrawut, kita ketahui bahwa di wilayah ini terbilang padat sehingga kita perlu memberikan sentuhan perubahan agar lebih baik lagi,” jelasnya.

Rahma juga didampingi oleh Tim Kota Sehat yang diketuai oleh Kherjuli dan Jojok Sutrisno ini meninjau Pasar Bintan Center, untuk tindak lanjut terhadap penilaian tata kelola pasar sehat yang menjadi prioritas utama dalam indikator penilaian menuju Kota Sehat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.