oleh

Polsek Tanjugpinang Kota Berikan Bantuan 260 Galon Air Minum

Tanjugpinang, Kepridays.co.id – Polsek Tanjungpinang Kota melaksanakan kegiatan tanggap sosial Pembagian Air Bersih Siap Minum Untuk Masyarakat Kelurahan Pulau Penyengat, Senin (11/3/). Pembagian air siap minum itu dilakukan karena masyarakat sangat membutuhkan air bersih.

Kemarau panjang yang melanda Kota Tanjungpinang menyebabkan sumur sebagian warga Keluarga Penyengat mengalami kekeringan. Letak goegrafis Pulau Penyengat yang dikelilingi laut menyebabkan sumur warga menjadi sedikit asin.

Dalam kegiatan tersebut Polsek Tanjungpinang Kota menyalurkan Air Minum Isi Ulang sebanyak 260 Galon atau 4940 liter air minum siap di konsumsi.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi melalui Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP Reza Anugrah menyampaikan, kegiatan sosial ini merupakan aksi tanggap sosial yang dilaksanakan Polsek Tanjungpinang Kota sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat Kota Tanjungpinang terkhusus warga yang mengalami kekurangan air bersih di wilayah Pulau penyengat.

Adapun harapkan Kapolsek ,dengan bantuan Air Isi ulang dapat membantu ibu rumah tangga dalam kebutuhan minum, masak, serta dengan dilaksanakannya kegiatan sosial ini semakin mendekatkan silaturahmi dan hubungan emosional Polsek Tanjungpinang Kota dengan masyarakat Kel.Pulau Penyengat.

Sementara itu, salah satu warga Evi mengucapkan terimakasih kepada Polsek Tanjungpinang Kota Atas Bantuan Air Bersih Siap Minum yang diberikan memang dibutuhkannya untuk minum dan masak serta untuk kebutuhan sehari – hari” kata Salah satu ibu rumah tangga yang menerima bantuan tersebut. (*)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *