oleh

Facebook, Instagram dan WhatsApp sempat Down

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Facebook meyakinkan pengguna bahwa masalah yang menimpa sejumlah aplikasi miliknya, termasuk Instagram, Facebook, dan WhatsApp, bukan akibat serangan DDoS (denial-of-service).

“Kami tengah fokus menyelesaikan masalah ini secepat mungkin tapi kami mengonfirmasikan bahwa ini tidak terkait dengan serangan DDoS,” cuit Facebook.

Diketahui akibat server Facebook down, para pengguna Facebook di Tanjungpinang tidak bisa login. Namun untuk Whatsapp, para pengguna di Tanjungpinang masih bisa menggunakannya.

Menurut Ayu disalah satu WAG, dirinya tidak bisa login Facebook. Setiap username dan password dimasukan selalu keluar. “Saya tidak bisa masuk. WA tak bisa kirim gambar,” tulisnya, Kamis (14/3/2019) sekitar pukul. 09.00 Wib pagi.

Bahkan Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Maskur Tilawahyu menuliskan hal sama di WA Group. Ia menyebutkan Facebooknya seperti mati suri semalam.

“Pantas FB saya mati suri,” tulisnya.

Sementara sekitar pukul. 13.00 Wib ini, KepriDays.co.id mencoba mengecek dengan membuka Facebook sudah lancar dan sudah ada beberapa orang di Tanjungpinang telah membuat tulisan pribadi di akun Facebooknya.

Penulis: Roni



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *