oleh

Jaksa Jadi Target Pembunuhan, Kajati Kepri: Jangan Sentuh Anggota Saya

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepri Edi Birton berang karena anggotanya jadi target pembunuhan oleh pria bernama Rian Sabrani. Bahkan dia memperingatkan kepada para penjahat untuk tidak menyentuh anggotanya.

“Saya peringatkan kepada para penjahat untuk tidak menyentuh anggota saya. Jika berani menyentuh anggota saya yang bertugas untuk negara akan berurusan dengan saya,” tegas Kajati Kepri, Jum’at (15/3/2019) saat di ruang kerjanya.

Perihal adanya percobaan pembunuhan terhadap jaksa Kejari Bintan berinisial DS, awalnya diketahui DS memegang satu perkara narkoba. Setelah dilakukan penelitian oleh jaksa DS terjadi pengembangan dan penangkapan beberapa orang tersangka lainnya.

Oleh karena itu, DS menjadi target pembunuh bayaran Rian. Rian diduga sebagai pembunuh bayaran yang diupah mafia narkoba untuk menghabisi nyawa DS.

“Saya ingatkan, kami tidak pantang menyerah apa lagi mundur dengan adanya kejadian seperti ini. Para penjahat berfikirlah terlebih dahulu untuk bertindak kepada anggota saya,” kata Edi Birton tegas.

Wartawan : Yuli
Editor : Roni



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *