oleh

Tabrak Gapura Mesjid, Mobil Ertiga Ringsek

Tanjugpinang, Kepridays.co.id – Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di Kampung Baru,sekitar pukul 20.00 WIB, Kamis (14/3). Satu unit mobil Suzuki Ertiga warna putih dengan nomor polisi (Nopol) BP 1564 TA ringsek bagian depan setelah menabrak gapura masjid Al-Muhlisin yang tidak jauh dari Jalan Matador.

Mobil yang yang hendak keluar dari Jalan Matador Batu Hitam dengan tujuan meja tujuh justru lepas kendali. Diketahui supir tersebut merupakan seorang ibu dan di dalam ada anaknya.

“Mobil itu dari gang matador mau ke meja tujuh. Tau-tau menabrak gerbang, supirnya ibu-ibu sedangkan dalam mobilnya ada anak kecil dan mungkin itu anaknya,” kata Metty salah satu saksi mata di lokasi kejadian

Akibat kejadian itu mengakibatkan kerusakan parah bagian depan mobil. Karena menabrak gapura masjid yang berada di Jalan Matador sehingga para Jema’ah masjid yang menjalankan sholat harus keluar untuk memastikan suara hentakan keras dari luar masjid tersebut

Hingga berita ini dimuat pihak kepolisian lalu lintas belum memberikan keterangan pasti atas kejadian tersebut bahkan kondisi dilokasi kejadian ramai dipadati oleh warga dan membuat jalan macet.

Wartawan: Yuli
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *