oleh

Laka Maut di Simpang Tugu Pesawat, Dua Orang Meninggal Dunia

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Kecelakaan lalu lintas maut terjadi pada Jum’at (15/3/2019) sekitar pukul. 17.09 WIB di Simpang Tugu Pesawat. Tabrakan terjadi antara sepeda motor honda fino dengan Lori warna putih yang menewaskan dua orang.

Kanit Laka Lantas Ipda. Ridwan menjelaskan lori warna putih BP 8314 BU yang dikendarai oleh Tatang Suprianto berjalan dari arah Km. 13 Tugu Tangan hendak menuju ke KM.10.

Sesampainya di TKP depan Tugu Pesawat Bandara menabrak sebuah motor Yamaha Fino warna Hitam BP 4751 WE yang dikendarai oleh Zusiska (24) yang membonceng Karlina dan anak kecil berinisial BN. Pengendara sepeda motor hendak keluar dari jalan bandara tugu pesawat menuju kekanan ke arah Tugu Tangan.

“Sehingga terjadi tabrakan antara Lori dan motor, akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor Zusiska dan anak kecil berinisial BN meninggal dunia, untuk penumpang Karlina mengalami Luka observasi,” kata Ridwan kepada KepriDays.co.id, Jum’at (15/3/2019) malam.

Ridwan melanjutkan, polisi telah mendatangi TKP dan mengumpulkan keterangan saksi serta mengamankan Barang Bukti berupa sepeda motor dan Lori beserta pengemudi Lori Tatang ke Unit Laka Lantas Polres Tanjungpinang .
 
“Pengendara Lori sudah diamankan,” ungkap Ridwan.

Editor : Roni



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *