oleh

PKS Ajak Warga Tanjungpinang Ikuti Flashmob di Pamedan


Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tanjungpinang mengundang masyarakat Tanjungpinang pendukung Prabowo-Sandi beramai-ramai menghadiri kegiatan flashmob pemenangan Prabowo-Sandi di Pamedan, Ahad (31/7) mendatang.

Menurut Ketua Bidang Politik dan Hukum DPD PKS Tanjungpinang, Ismiyati, PKS sebagai partai pendukung Prabowo-Sandi sangat solid memenangkan capres-cawapres yang didukung dalam Pilpres.

“Kita sejalankan dengan kampanye PKS Kota Tanjungpinang di Pamedan dan tim sudah bersepakat untuk menggelar aksi flashmob pemenangan Prabowo-Sandi,” kata Ismiyati, Rabu (27/03/19).

Kegiatan tersebut rencananya akan diikuti oleh caleg, relawan dan simpatisan Prabowo-Sandi dan PKS.

“Kita ajak warga Tanjungpinang pendukung Prabowo-Sandi untuk ramai-ramai menyukseskan kegiatan ini,” kata Ismiyati.

Selain flashmob kegiatan lain yang akan mewarnai adalah senam Prabowo-Sandi ala PKS, pidato kemenangan dan penebaran atribut politik gagasan SIM seumur hidup, pembebasan pajak kendaraan bermotor ber cc kecil dan RUU perlindungan ulama.

Sementara itu, Plt Ketua DPD PKS Tanjungpinang Jacky Syahrial mengatakan caleg-caleg PKS sudah melakukan kunjungan ke rumah-rumah untuk agenda pemenangan Prabowo-Sandi sekaligus juga PKS.

“Kita sangat komitmen memenangkan Prabowo-Sandi di Tanjungpinang sesuai juga dengan instruksi DPP untuk menggelar kegiatan flashmob ini,” tutup Jacky Syahrial. (*)

Editor: Roni



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *