oleh

Warga Tangkap Ular Piton Dua Meter Pemakan Ayam Bangkok


Tanjugpinang, Kepridays.co.id – Ular piton dengan panjang dua meter masuk ke kawasan permukiman warga gang putri Riau Kota Piring I RT 01 RW 07 kecamatan Tanjungpinang Timur, Senin (01/4).

Warga sekitar pun heboh dengan munculnya ular piton dengan kondisi perut yang membesar karena sudah memangsa ayam ternak warga.

Penemuan ular piton di kandang ayam milik warga ini awalnya ditemukan oleh seorang warga yang bernama, Syahril (72), yang rumahnya tidak jauh dari lokasi kejadian.

“Saya sedang buang sampah dan melihat ayam ternak semuanya lari-lari dan pas buka pintu kandang ternyata ada ular,”ucapnya

Dikatakan Syahril, dirinya melihat ular yang bersandar didinding kandang ayam itu perutnya sudah membesar, karena telah memakan ayam.

“Karena saya takut, langsung panggil cucu saya untuk hubungi ayah melewati telpon. Karena saya lihat ularnya terlalu besar, jadi saya takut,” tambahnya.

Tidak lama kemudian ular tersebut bisa dilumpuhkan oleh petugas Pemadam Kebakaran Tanjungpinang. Pada saat dilumpuhkan ular tersebut memuntahkan ayam yang telah di makannya.

Saat ular piton memuntahkan ayam yang telah ditelan diketahui ayam tersebut adalah ayam Bangkok berukuran besar. Saat ini ular dalam keadaan masih hidup di bawa ke kantor Damkar Tanjungpinang.

Wartawan: Yuli
Editor: Roni



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *