oleh

Sturman Ajak Masyarakat Hadiri Kampanye Jokowi-Makruf Amin di Batam

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Caleg DPR RI daerah pemilihan Kepri dari PDIP nomor urut dua, May Jen Purnawirawan Sturman Panjaitan SH, mengajak kepada kader-kader PDIP, relawan, dan simpatisan Jokowi-Ma”ruf Amin untuk menghadiri kampanye akbar yang akan dilaksanakan di Kota Batam, hari ini Sabtu, (06/04/2019).

Hal ini disampaikannya Sturman saat silaturrahmi sekaligus ramah tamah bersama warga Perumahan Kijang Kencana 3 dan 4, Km 11, Jumat, (05/03) malam.

“Saya mengenakan jaket 01, dan bapak ibu tentu tau maksudnya. PDIP mempunyai orang terpilih dinegeri ini yaitu bapak Ir Joko Widodo, yang merupakan aset negeri, aset bangsa kita,” katanya.

Oleh sebab itu dia mengajak hadirin sama-sama berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar acara tetap lancar, tertib dan aman.

“Saya berharap kita semua juga bukan hanya memilih, tapi menyampakan agar kita bersama-sama untuk memilih bapak Joko Widodo dan bapak Ma”ruf Amin,” harapnya.

Pada keempatan itu, Sturman menjelaskan bahwa dirinya yang berlatar dari Marinir, tentu sangat erat dengan dunia maritim. Ia mengatakan bahwa Kepri ini 96 % adalah lautan, dan inilah yang menjadi aset yang luar biasa.

“Inilah yang perlu mengapa saya datang kemari dari kelurahan hingga RT, bahkan sudah keliling dari Batam, Bintan, Tanjungpinang,Tanjung Balai Karimun, Lingga dan Anambas, terlebih lagi Natuna, yang membuktikan bahwa aset Kepri yang Tuhan berikan ini luar biasa,’ katanya.

Sturman terlihat akrab dengan masyarakat dan tidak membedakan status, serta bernyanyi bersama, bahkan dominan menyanyikan lagu-lagu berirama melayu, seperti Tanjung Katung dan lainnya.

Dipertengahan acara, Sturman meminta kepada caleg-caleg yang hadir seperti, Iswaniah (Yanti), Devi Yanti Nur, Diana, dan caleg lainnya untuk memperkenalkan diri sekaligus menyampaikan niatnya menalonkan diri sebagai wakil rakyat.

Wartawan : Munsyi Untung
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *