oleh

PT Timah Renovasi Pelabuhan di Desa Sawang Kundur Barat

Karimun, Kepridays.co.id – PT Timah Tbk wilayah operasi Kepulauan Riau dan Riau merenovasi pelabuhan penyebrangan antar pulau yang ada Pulau Kundur, tepatnya di Kelurahan Sawang, Kecamatan Kundur Barat, Kabupaten Karimun.

Perenovasian pelabuhan yang dilakukan oleh perusahaan BUMN tersebut digunakan melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR) PT Timah Tbk tahun 2018.

“PT Timah melalui program dana CSR melakukan renovasi pelabuhan, hal ini adalah bukti kepedulian dan adanya manfaat keberadaan PT Timah di wilayah Kundur dapat dirasakan oleh masyarakat,” ungkap Sekretaris PT Timah Tbk wilayah operasi Kepri dan Riau, Eko Yorifaruza, Minggu (7/4/19) siang.

Eko menyebutkan, pihaknya tidak hanya melakukan renovasi pada jembatam saja, akan tetapi pihaknya juga selalu mengadakan pengobatan gratis dan pemberian dana bantuan CSR dan dana kemitraan kepada pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang ada di wilayah operasi PT Timah Tbk.

Sementata itu, salah seorang warga bernama Rudi merasa senang dengan adanya kehadiran PT Timah di Pulau Kundur, karena ia menilai sudah banyak yang dilakukan oleh PT Timah untuk masyarakat Kundur.

“Saya mewakili warga Sawang mengucapkan terimakasih atas bantuan renovasi pelabuhan ini karena sangat membantu bagi warga terutama kami yang bekerja sebagai nelayan. Semoga PT Timah semakin sukses dan terus berkontribusi kepada masyarakat,” ungkap Rudi.

Bantuan renovasi pelabuhan tersebut diketahui menggunakan dana anggaran CSR tahun 2018, yang pelaksanaannya dilakukan pada tahun 2019.

Wartawan: Sari
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *