oleh

Soal Penangkapan Pria Bawa Samurai, Ini Penjelasan Polisi


Karimun, Kepridays.co.id– Warga Kuda Laut, Kelurahan Baran Timur, Kecamatan Meral berinisial D sempat mengacungkan samurai miliknya kepada polisi, saat hendak diamankan, Senin (8/4/19) sore kemarin.

Pengamanan D tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres Karimun, AKP Rayendra Arga Prayana. Tanpak ada beberapa orang polisi yang berusaha mengamankan D, yang saat ini melakukan perlawanan.

Rayendra menyebutkan, karena pelaku membawa sebilah parang, pihaknya langsung melepaskan tembakan peringatan dengan maksud agar pelaku tidak melukai petugas yang hendak mengamankan dirinya.

“Kita lepaskan tembakan peringatan itu dua kali. Kita tidak mau parang yang ia bawa itu melukai petugas dan masyarakat sekitar,” ungkapnya, Senin (8/4/19) malam.

Setelah berhasil diringkus, petugas kepolisian langsung menggiring pria tersebut ke rumahnya untuk dilakukan penggeledahan, agar dapat menemukan barang bukti yang ia simpan.

Dirumah pria tersebut, petugas mendapat barang bukti berupa alat hisap sabu (bong), kemudian plastik bening (bungkus sabu) dan juga timbangan elekrik.

“Barang bukti berupa narkoba tidak ditemukan, namun petunjuk seperti alat hisat, timbangan dan plastik bening didapat di rumahnya,” ujarnya.

Saat ini pihak kepolisian tengah melakukan pemeriksaan terhadap pelaku D.



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *