oleh

Di HKG 2019, PKK Tanjungpinang Tingkatkan Kinerja Selaras dengan Program Pemerintah

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Tanjungpinang memperingati Hari Kesatuan Gerak PKK tahjn 2019. Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-47 ini berlangsung meriah di Gedung Wanita Tun Fatimah, Senin (8/4).

Kegiatan ini dikemas dengan berbagai lomba 10 program pokok PKK seperti lomba Hatinya PKK, UP2K, Penyuluhan IVA, Pola Asuh Anak dan Remaja serta lomba Pantun.

Puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK 2019 ke 47 ini mengambil tema Tingkatkan Kinerja Gerak PKK Selaras dengan Program Pemerintah, ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang, Juwariyah Syahrul yang didampingi oleh Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul dan Wakil Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma.

Menurut Hj. Liena Gunawan, selaku ketua panitia, tujuan dilaksanakannya peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK tahun 2019 ini, untuk meningkatkan pemahaman segenap jajaran tim penggerak PKK hingga masyarakat serta seluruh komponen bangsa tentang keberadaan, program dan kegiatan PKK.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.