oleh

Sembilan Bangunan di Moro Ludes Terbakar

Karimun, Kepridays.co.id – Sembilan bangunan milik warga yang berada di Kampung Tengah Timur, Kelurahan Moro Timur, Kecamatan Moro hangus dilalap sijago merah, Senin (22/4/19) sekira pukul 23.30 WIB.

Kejadian bermula saat salah satu bangunan milik Kim Cuih terbakar, dan api yang membakar bangunan miliknya itu merembet kebangunan lain milik warga sekitar.

“Pertama kali api membakar kedai makan Sinar Moro milik Kim Cuih, kemudian api menyebar mengakibatkan sembilan bangunan di sekitar terbakar,” ungkap Kapolsek Moro, AKP Heri Adhar, Selasa (23/4/19) pagi.

Melihat api yang cukup besar, Pemadam Kebakaran (Damkar) milik Satpol PP Kabupaten Karimun langsung berusaha memadamkan api, dengan dibantu oleh anggota TNI-Polri Moro dan juga warga sekitar.

Api yang membesar tersebut berhasil dipadamkan sekira pukul 02.30 WIB. Belum diketahui apa penyebab terjadinya kebakaran tersebut.

“Belum tau apa penyebabnya, kita lagi selidiki dulu. Untuk total kerugian cukup banyak, karena buka cuma satu bangunan, akan tetapi ada sembilan bangunan yang ditempati,” ungkapnya lagi.

Saat ini para korban kebakaran, tengah mengungsi kerumah sanak saudaranya, karena bangunan rumah atau ruko yang mereka miliki mengalami rusal berat akibat kebakaran.

Penulis: Sari
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *