oleh

Kayu Manis Furniture Tawarkan Bonus Ramadan


Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Kayu Manis Furniture memberikan bonus spesial ke masyarakat Tanjungpinang. Dengan konsep Ramadan Ceria pembeli akan diberikan bonus berupa rak perabot satu set.

Pemilik Kayu Manis Furniture Muktar Dahri mengatakan bonus diberikan dengan syarat belanja atau pemesanan di atas Rp. 2 juta di tokonya. Baik perabotan dari kayu, multi triplek dan omega berbagai jenis.

“Ramadan kali ini, kami memberikan bonus bagi yang memesan pembuatan meja, kursi, lemari, ranjang, gerobak, tempat tidur, kitchen set, partisi dan lain-lain, tapi harus belanja diatas Rp. 2 juta baru dapat bonus rak,” ucapnya, Rabu (1/5/2019) kepada KepriDays.co.id.

Sedangkan untuk pengerjaan yang dilakukan kayu manis, sambung Muktar, tergantung jenis dan tingkat kesulitannya misalnya untuk lemari lima hari kerja.

“Kalau partisi dan kitchen set seminggu. Untuk kitchen tergantung model dan ukurannya untuk harga. Untuk kitchen set kami ambil borong perset tidak permeter,” jelasnya.

Motto Kayu Manis ini, kata Muktar, lebih mementingkan kepuasan pelanggan dengan harga yang murah. Pihaknya juga mengikuti apa yang diinginkan pelanggan termasuk bentuk sesuai selera furniture yang diinginkan mereka.

“Terpenting puas dengan kinerja kami. Murah tapi murahan. Kualitas nomor satu, jika ada yang berminat bisa menghubungi 0822-8573-5475 atas nama Kayu Manis Furniture,” ungkap Muktar.

Editor: Roni



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *