oleh

Pemilu 2019 Berjalan Lancar, Masyarakat Apresiasi Polres Karimun


Karimun, Kepridays.co.id – Beberapa tokoh masyarakat di Kabupaten Karimun mengapresiasi kinerja Polres Karimun dan para petugas pelaksana Pemilu tahun 2019.

Apresiasi tersebut diberikan karena berjalan dengan lancarnya pelaksanaan Pemilu 2019 di Kota Bumi Berazam ini.

Ustad Agus Sutrisna yang merupakan tokoh agama umat muslim di Kabupaten Karimun merasa bersyukur karena seluruh elemen masyarakat dapat menjaga ketertiban dan kelancaran Pemilu, sehingga tidak ada kerusuhan yang terjadi.

“Saya mewakili masyarakat Kabupaten Karimun, mengapresiasi kinerja TNI-Polri dan seluruy elemen karena ikut menciptakan kelancaran Pemilu. Saya melihat bapak-bapak dari kepolisian setiap saat melakukan patroli, hanya untuk memastikan kelancaran jalannya Pemilu,” ungkapnya, Sabtu (4/5/19).

Sementara itu, seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) bernama Suhartini juga mengatakan hal yang sama.

“Saya juga mewakili ibu-ibu yang lain, mengucapkan selamat atas terlaksananya pleno di Kecamatan Karimun dan pleno di Kecamatan lainnya. Terimakasih juga kepada pihak kepolisian yang sudah mengawal dari awal hingga akhir pelaksanaan plenonya. Kedepan berharap polisi selalu dicintai oleh masyarakat,” harapnya.

Diwaktu yang berbeda, Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang sudah memberikan apresiasi terbaik untuk kinerja pihak kepolisian.

“Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh masyarakat yang sudah mendukung kami. Kami akan terus melakuka pengawalan hingga proses Pemilu 2019 berakhir,” kata Hengky.

Penulis: Sari
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *