oleh

Jatuh ke Sumur, Bocah 4 Tahun Meninggl Dunia


Karimun, Kepridays.co.id – Nasib malang menimpa bocah berusia empat tahun bernama Tuah, warga Dusun Niur, RT 002 RW 004, Kecamatan Moro, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau.

Tuah ditemukan tak bernyawa di dalam sumur berkedalaman sekitar 1 meter, yang berada di sekitar rumahnya, pada hari Selasa (7/5/19) sekira pukul 17.30 WIB.

Kapolsek Moro Polres Karimun, AKP Heri Adhar mengatakan, sebelum ditemukan tewas, Tuah sempat pergi ke kebun bersama kedua orang tuanya yaitu Bakiat dan Mardina.

“Sekira pukul 16.00 WIB ia ikut bersama bapak dan ibunya ke kebun, lalu korban bermain sendirian di dekat kebun situ juga. Lalu sekitar satu jam orang tua korban mencari korban disekeliling kebun,” ujarnya saat di konfirmasi, Rabu (8/5/19).

Setelah mencari hampir dua jam di sekitar perkebunan, korban akhirnya ditemukan tewas tenggelam di dalam sumur.

“Jadi orang tuanya sempat bertanya sama tetangga dan mereka tidak melihat korban. Dan mereka terua mencari hingga korban ditemujan tewas mengapung di dalam sumur,” ungkapnya lagi.

Heri menjelaskan bahwa sumur tersebut tidak ada pembatas, sehingga korban tercebur. Setelah ditemukan tewas, korban langsung dibawa ke runah sakit untuk divisum.

Setelah dilakukan visum, Heri menyebutkan bahwa tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan korbam murni meninggal dunia akibat jatuh kedalam sumur.

Penulis: Sari
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *