oleh

Pemilu Sukses, Kapolres Tanjungpinang Ucapkan Terima Kasih


Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Rapat Pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan suara tingkat Kota Tanjungpinang yang digelar KPU Kota Tanjungpinang sudah usai.

Atas terselenggara Pemilu yang damai, Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang. Termasuk penyelenggara Pemilu dari KPPS, KPU dan Bawaslu dan para petugas pengamanan baik dari TNI, Polri, Satpol PP, Damkar dan Linmas sehingga Kota Tanjungpinang pasca pelaksanaan Pemilu tahun 2019 aman dan kondusif.

Dia juga mengapresiasi dukungan dan kerjasama yang baik seluruh perangkat penyelenggara Pemilu, peserta Pemilu dan masyarakat Kota Tanjungpinang untuk bersama-sama menciptakan kedamaian pelaksanaan Pemilu tahun 2019 di Kota Tanjungpinang.

“Lancarnya penyelenggaraan Pemilu 2019 di Kota Tanjungpinang mulai dari pemungutan suara di TPS hingga berakhirnya Pleno KPU Kota Tanjungpinang juga menuai respon positif, dan apresiasi dari berbagai kalangan masyarakat di Kota Tanjungpinang, baik tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat,” kata Ucok, Rabu (8/5/2019).

Sedangkan tokoh yang mengapresiasi kesuksesan penyelenggaraan Pemilu 2019 di Kota Tanjungpinang antara lain Ketua LAM Kota Tanjungpinang, Ketua FKUB (Forum Kerukunan Umat Beragama) Kota Tanjungpinang Ust. H. Zubaid Ahadi Mutaqin dan Ketua MUI (Majelis Ulama Indonesia) Kota Tanjungpinang H. Bambang.

Mereka menilai bergulirnya Pemilu Pileg dan Pilpres tahun 2019 di Kota Tanjungpinang berjalan dengan lancar, aman, jujur, adil, transparan dan demokratis.

Hal ini tak lepas dari peran serta dan dukungan semua pihak, seluruh penyelenggara Pemilu baik KPU, Bawaslu, KPPS dan petugas pengamanan Pemilu dari TNI, Polri serta stakeholder lainnya dan seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang.

Penulis: Yuli
Editor: Roni



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *