oleh

Dua Hari Tak Kelihatan, Rusli Ditemukan Meninggal Dunia


Karimun, KepriDays.co.id – Rapli Rusli seorang pria berusia 51 tahun yang tinggal di Jalan Ali Haji, RT 01 RW 09, Lingkungan 3, Kelurahan Tg Batu Kota, Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau ditemukan tewas tak bernyawa.

Rapli ditemukan oleh tetangganya dalam keadaan posisi terlentang di dalam rumah kontrakannya, Jumat (10/5) sore kemarin.

Kapolsek Kundur Polres Karimun, Kompol Endhi Endarto saat menyebutkan, sebelum ditemukan tewas, korban sudah dua hari tidak terlihat disekitaran rumah.

“Tetangganya curiga, kok sudah dua hari tak terlihat, lalu mereka mencari-cari. Mereka curiga dia didalam rumah, karena sepeda motornya masih terparkir,” ungkap Endhi, Sabtu (11/5) siang.

Tetangga korban lantas membuka rumah korban dengan meminta kunci cadangan kepada pemilik rumah yang disewakan kepada Rapli. Saat pintu terbuka, mereka sontak kaget. Sebab, menemukan Rusli terkapar dilantai dengan posisi terlentang menggunakan celana pendek.

“Saat saksi membuka pintu, korban sudah terkapar di dalam, saat dicek korban sudah meninggal dunia,” tambahnya.

Endhi mengatakan, menurut keterangan dari tetangga korban, bahwa korban sempat mengeluh mengalami sakit, akan tetapi tidak diketahui penyakit apa yang diderita korban.

Saat dilakukan identifikasi di rumah korban, polisi menemukan beberapa jenis obat, seperti obat Betamol, Paracetamol, Amoxilin, dan Etadex. Kemudian korban langsung dibawa ke Puskesmas untuk dilakukan visum.

Pihak kepolisian belum bisa memastikan apa penyebab pasti kematian Rapli, apakah karena dibunuh atau murni meninggal karena sakit.

“Kita tunggu hasil visum dari pihak dokter dulu. Nanti kalau sudah keluar hasilnya, saya kasih tau,” tutup Endhi.

Penulis: Sari
Editor: Roni



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *