oleh

Polres Bintan Salurkan Bantuan dari Kapolda

Bintan, Kepridays.co.id – Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang membagikan bingkisan dari Kapolda Kepri Andap Budhi Revianto. Bingkisan dibagikan kepada tokoh agama dan lintas instansi di wilayah Kabupaten Bintan, Senin (13/5).

Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang mengatakan, Kapolda Kepri menitipkan bingkisan Ramadan untuk disalurkan kepada pengurus mesjid, tokoh agama dan lintas instansi. Hal itu sebagai upaya mempererat silaturahmi dan terjalinnya sinergitas untuk mewujudkan stabilitas kamtibmas di Kabupaten Bintan.

Dalam kegiatan ini, Kapolres Bintan melibatkan seluruh pejabat utama dan Kapolsek jajaran Polres Bintan untuk menyalurkan bingkisan Ramadan tersebut kepada pihak yang berhak menerimanya.

Boy menambahakan, bingkisan Ramadan dari Kapolda Kepri ini berupa sajadah sebanyak 155 lembar dan buah kurma sebanyak 42 kotak, dan telah disalurkan pada jajaran Polsek sebanyak 130 paket sajadah dan 22 kotak kurma yakni Polsek Bintan Timur 35 paket sajadah dan 5 kotak kurma, Polsek Bintan Utara 35 paket sajadah dan 5 kotak kurma.

Kemudian Polsek Teluk Bintan 25 paket sajadah dan 5 kotak kurma, Polsek Gunung Kijang 25 paket sajadah dan 5 kotak kurma serta Polsek Tambelan 10 paket sajadah dan 2 kotak kurma. Sementara untuk lintas instansi serta tokoh agama sebanyak 24 paket sajadah dan 20 paket kurma.

Untuk bantuan sajadah telah disalurkan kepada 131 mesjid yang ada di Kabupaten Bintan sementara 24 bingkisan lagi disalurkan kepada pimpinan pemerintah daerah, pimpinan TNI, pimpinan lintas instansi dan tokoh agama serta tokoh masyarakat.

Sementara itu, Pengurus Mesjid Besar Nurul Iman Kijang H. Syamsir saat menerima bingkisan mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolda Kepri melalui Kapolres Bintan dan berharap semoga silaturahmi ini terjalin dengan baik serta sinergitas Polri dan masyarakat selalu harmonis dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif, ucapnya.

“Dalam momen bulan suci Ramadhan ini kami dari Polres Bintan mengajak kepada seluruh elemen masyarakat, tokoh agama dan lintas instansi untuk saling menjaga persatuan dan kesatuan agar kita tidak terpecah belah pasca Pemilu 2019 demi mewujudkan kamtibmas yang kondusif,” kata Boy.

Wartawan: Yuli
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *