oleh

Bharaduta Polres Tanjugpinang Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa


Tanjugpinang, Kepriday.co.id – Bharaduta Polres Tanjungpinang menggelar buka bersama kaum dhuafa dan anak yatim piatu. Acara tersebut dilaksanakan di Hotel Comforta Kota Tanjugpinang, Minggu (19/5).

“Kita melaksanakan buka bersama ini bukan dari panti asuhan yang sudah dikenal masyarakat namun kita melakukan survei kemudian mengajak ke acara buka bersama Bharaduta,” kata Bripka Dicky Cresnapati.

Ia mengatakan, untuk total keseluruhan kaum dhuafa dan anak yatim piatu sebanyak 50 orang. Kemudian untuk kaum dhuafa ada yang membawa keluarga.

“Acara ini selain untuk saling berbagi juga silaturahmi agar terjalin kedekatan dengan Polisi dan masyarakat,” tambah Dicky

Kaum dhuafa dan anak yatim piatu yang dipilih dalam kegiatan tersebut merupakan orang yang benar-benar tidak tersentuh oleh pemerintah. Sehingga inisiatif tim Bharaduta melaksanakan silaturahmi bagi warga yang kurang mampu tepat sasaran.

Sementara itu, IPDA Samsurya menjelaskan, acara ini bertujuan saling silaturahmi. Ddalam acara tersebut mereka memberikan tali asih kepada warga yang kurang mampu.

“Kita berikan bantuan dari Bharaduta Polres Tanjungpinang yang mana untuk kaum dhuafa dan anak yatim piatu kita pilih secara acak,” katanya.

Dikatakan Surya, pelaksana buka bersama kaum dhuafa dan anak yatim piatu sudah di laksanakan selama 14 tahun. Pelaksanaan setiap tahunnya di bulan Ramadhan.

Wartawan: Yuli
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *