oleh

Melayu Raya Bintan dan Lurah Sungai Lekop Sahur Bersama Anak Sholeh Inayah Bintan


Bintan, KepriDays.co.id – Dalam rangka program keagaamaan dan sosial kemasyarakatan, Melayu Raya Kabupaten Bintan dan Lurah Sungai Lekop melaksanakan kegiatan Sahur Bersama di Rumah Anak Sholeh Inayah Kabupaten Bintan, Minggu (19/05/19).

Dalam kegiatan tersebut Korwil Melayu Raya Kabupaten Bintan, Muhamad Najib menyampaikan syukur dapat melaksanakan kegiatan tersebut sebagai mana arahan pembina utama himpunan melayu raya agar selalu berbuat untuk saudara sesama.

Maka itu korwil melayu raya di kesempatan bulan suci Ramadhan ini merasa perlu untuk saling berbagi guna mempererat tali silaturahmi dan ukuwah islamiyah. Salah satunya dengan menyambangi rumah anak sholeh Inayah yang merupakan rumah anak yatim piatu.

“Diharapkan dapat saling berbagi sesama serta memberikan support rohani kepada adk-adik di Rumah Anak Sholeh Inayah. Kegiatan Melayu Raya sahur bersama ini akan dilaksanakan pada setiap malam minggu di panti asuhan Bintan lainnya.,” katanya.

Dalam kesempatan acara tersebut, Lurah Sungai Lekop, Riswan Efendi Nasution, S.Sos, menyampaikan ucapan sangat berterimakasih kepada Melayu Raya yang telah memberikan perhatian kepada Rumah Anak Soleh Inayah yaitu melalui kegiatan sahur bersama tersebut

“Semoga menjadi amal ibadah kita bersama didalam bulan suci ramadhan ini dan terus dpt saling bekerja sama dalam kegiatan kemasyaraktan kedepan nantinya,” kata Lurah.

Pihak kelurahan juga komitmen turut ikut membantu memberikan perhatian dan bantuan sosial kemasyarakatan yg dapt diberikan kepada rumah anak yatim khususnya yang berada di wilayah kelurahan sungai Lekop.

Dalam kesemptn acara ini, ketua rumah Anak Sholeh Inayah,Syamsul Rizal, S.Pd.I, menyampaikan ucapan bahagia dan terimakasih tak terhingga dengan kedatangan rombongan Melayu Raya beserta Lurah Sungai Lekop, dengan perhatiannya kepada para anak didik untk berkesempatan sahur bersama, dapat memberikan motivasi kepada mereka semua, semangat dalam menjalan ibadah di bulan suci ramadhan.

“Harapan dari rumah anak soleh inayah adalah adanya perhatian dan bantuan dari masyrakat bagi anak soleh di rumah ini,,” harapnya.

Penulis: Untung
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *