oleh

OSIS SMPN 3 Tebing Bagi-bagi Takjil


Karimun, Kepridays.co.id – Osis SMP Negeri 3 Tebing membagikan takjil kepada pengendara yang melintas di jalan Depan Kantor DPRD Karimun.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memeriahkan bulan yang penuh berkah untuk berbagi ke sesama. Terkhusus umat muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa, serta membentuk karakter anak agar bisa saling berbagi.

Ketua Osis SMPN 3 Tebing Dini Febriani mengatakan, sebanyak 100 bungkus takjil yang dibagikan kepada pengendara yang melintas. Program ini perdana dilakukan ditahun ini.

“Kegiatan pembagian takjil ini merupakan program perdana yang kita masukkan di program OSIS tahun ini. Dimana kita membagikan sebanyak 100 kotak kue,” ungkap Dini.

Pembagian takjil tersebut juga didampingi oleh Pembina OSIS SMPN 3 Tebing, Mercy. Ia mengatakan bahwa kegiatan pembagian takjil itu akan dilakukan secara berkala, sehingga siswanya akan terus terbiasa untuk saling berbagi.

“Insyallah kita rutin, meskipun ini yang pertama. Dengan harapan siswa kami dapat terbiasa untuk saling berbagi kepada siapapun yang membutuhkan, makanya harus ditanamkan sikap itu dari sekarang,” ujar Mercy.

Penulis : Sari
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *