oleh

Komplotan Perampok yang Dibekuk Polisi Ternyata Beraksi di Siang Hari


Tanjugpinang, Kepridays.co.id – Komplotan perampok yang Dibekuk Polres Tanjungpinang di Hotel Karas Teluk Keriting Kamis 23 Mei lalu ternyata tidak hanya merampok rumah pengusaha bengkel di Batu 8 atas saja. Bahkan pegawai Kemenkumham juga diduga jadi korban perampokan.

Siska yang bekerja di Kemenkumham juga mengaku menjadi korban perampokan yang terjadi di perumahan ceruk Permata kilometer 8 atas kota Tanjungpinang.

Saat diwawancarai Kepridays.co.id usai memberikan keterangan di Satreskrim Polres Tanjungpinang, Jumat (24/05/19) Siska menceritakan saat kejadian itu sedang berada di kantor dan suami saya juga bekerja.

Menurutnya pertama kali yang melihat rumah dalam keadaan berantakan anaknya yang baru pulang sekolah.

Dilihat kamar saya sudah acak-acakan dan kamar anak saya juga di acak-acak pelaku. Untuk barang yang hilang itu ada uang tunai, hanpond dan emas kalau total keseluruhan mencapai Rp30 juta” kata Siska.

Dia menduga pelaku yang melakukan aksinya sekira pukul 10.00 WIB. Para perampok diduga merupakan pendatang dari yang masuk ke Tanjugpinang. Saat beraksi mereka berpenampilan rapi menggunakan mobil mewah masuk ke perumahan warga dan melancarkan aksinya.

“Mereka menggunakan mobil mewah penampilan rapi ternyata tidak sesuai. Siapa sangka penampilan rapi ternyata melakukan aksi perampokan,” katanya.

Penulis: Yuli
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *