oleh

Lanal TBK Santuni Anak Yatim Piatu


Karimun, Kepridays.co.id – Di bulan yang penuh berkah ini, Pangkalan TNI Angkatan Laut Tanjungbalai Karimun berbagi keberkahan bersama anak yatim piatu Pesantren Muhammadiyah Karimun, Jumat (24/5).

Danlanal Tanjungbalai Karimun, Letkol Laut Pelaut (P) Catur Yogiantoro mengatakan, dibulan suci ramadan tidak hanya melakukan ibadan dengan cara berpuasa dan sholat saja, akan tetapi bisa memberikan keberkahan kepada manusia yang membutuhkan.

“Kita laksanakan buka bersama dan juga penyerahan santunan kepada anak yatim piatu. Jadi kita beribadah gak hanya puasa saja, gimana caranya kita bisa saling berbagi kepada yang membutuhkan,” kata Catur, usai kegiatan buka bersama di Mako Lanal Karimun, Jumat (24/5) malam.

Kegiatan tersebut setiap tahun dilakukan, dengan harapan agar tali silahturahmi hubungan keluarkan besar Lanal Karimun semakin terjalin erat.

“Sebenarnya kegiatan ini sebenarnya dari kita untul kita, dan memangkan sudah menjadi tradisi setiap tahunnya. Ya semoga hubungan keluarga besar Lanal Karimun semakin erat dan terjalin hubungan yang baik,” pungkasnya.

Penulis: Sari
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *