oleh

Arus Mudik di Pelabuhan Tanjungbatu Padat


Karimun, Kepridays.co.id – Situasi arus mudik lebaran Idul Fitri 1440 Hijriyah di Pelabuhan Domestik Tanjungbatu Kundur, Kabupaten Karimun masih aman terkendali.

Kapolsek Kundur Polres Karimun, Kompol Endi Endarto menyebutkan, saat ini pelabuhan penumpang tersebut sudah mulai dipadati oleh pemudik.

“Untuk di pelabuhan Tanjungbatu sudah cukup padat, baik yang datang dari Karimun bahkan pulau-pulau lain, dan banyak juga mereka yang beranjak pergi dari Kundur ke pulau lainnya,” kata Endi saat dikonfirmasi, Minggu (2/5) siang.

Endi menambahkan, pihak bekerjasama dengan TNI, Basarnas, KSOP dan instansi lainnya untuk melakukan pemantauan di pelabuhan tersebut agar arus mudik di Kundur dapat berjalan dengan lancar.

“Kita buat posko terpadu dan disitu ada beberapa instansi yang ikut mengamankan. Alhamdulillah sejauh ini masih aman, dan untuk tindakan kriminal juga masih nihil,” tambahnya.

Tidak hanya melakukan pengamanan di lokasi pelabuhan saja, akan tetapi pihaknya juga melakukan patroli secara berkala seperti patroli gang sempit, pengecekan ke objek vital, serta memberikan himbauan kepada masyarakat, untuk menghindari adanya perbuatan kriminal di wilayah hukumnya.

Penulis : Sari
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *