oleh

HUT Bhayangkara 73 Tahun, Polda Kepri Lakukan Bakti Religi


Batam, KepriDays.co.id – Polisi Daerah (Polda) Kepri menggelar Bakti Religi pada Kamis, 20 Juni 2019, pukul 13.00 Wib, dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 Tahun 2019.

Menurut Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Erlangga, Bakti Religi Polda Kepri kali ini bertema “Dengan semangat Promoter pengabdian Polri untuk Masyarakat Bangsa dan Negara”. Untuk itu Polda Kepri dan jajaran terus melaksanakan kegiatan-kegiatan yang langsung bersentuhan dengan Masyarakat.

“Bakti Religi Polda Kepri dilaksanakan di tempat-tempat Ibadah di Kota Batam dengan menurunkan sebanyak 92 Personil Polda Kepri,” terangnya.

Adapun kegiatan Bakti Religi Polda Kepri, lanjut Erlangga, ditujukan di 4 Lokasi tempat ibadah antara lain Masjid Nurul Hidayah Batu Besar, Nongsa, Gereja Tabernakel, Batam center, Batam, Vihara Maitreya Sungai Panas, Batam Kota dan Pura Agung Amerta Buana Sei Ladi

“Kegiatan Bakti Religi Polda Kepri ini berupa kerja bakti membersihkan tempat ibadah, kegiatan ini menunjukan bahwa Polri bersama masyarakat turut memperhatikan dalam menjaga kebersihan dan kerapihan di tempat – tempat ibadah,” ungkapnya.

Sementara kegiatan ini juga diramaikan oleh semua unsur yang ada, baik Polri, TNI Tokoh Masyarakat, dan juga warga sekitar. (*)

Editor: Roni



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *