oleh

Huzrin Minta Polisi Lebih Serius Tangani Kasus Pencurian Kotak Infak


Tanjugpinang, Kepridays.co.id– Ketua Dewan Masjid Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Huzrin Hood meminta pihak kepolisian lebih serius menangani kasus pencurian kotak infak dan barang di masjid. Sehingga diharapkan pelaku bisa tertangkap dan tidak ada lagi kejadian serupa.

Terlebih kasus pencurian di beberapa masjid di Tanjungpinang terekam kamera pengintai (CCTV). Wajah pelaku pun nampak dengan jelas. Hal ini tentu sangat membantu memudahkan kepolisian mengejar pelaku. Namun sampai saat ini memang belum ada perkembangan.

“Dari kejadian ini bisa saja kita menganggap polisi kurang tanggap dan kurangnya serius untuk mengungkap kasus tersebut,” katanya, Jumat (21/06/19).

Dia pun merasa prihatin atas hilangnya infaq di beberapa masjid dan hilangnya barang jamaah yang saat melaksanakan sholat. Dewan Masjid selanjutnya akan mengeluarkan surat edaran ke masjid-masjid agar lebih waspada. Sehingga hal-hal seperti itu bisa diantisipasi.

“Lebih bagus lagi kalau kita libatkan Polda Kepri untuk mengajak bekerja sama untuk mengadakan kesepakatan. Hari Senin saya akan ke Polda sekaligus membahas soal ini,” tutup Huzrin Hood.

Wartawan: Yuli
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *