oleh

Razia THM, Polisi Periksa Barang Bawaan Pengunjung


Karimun, Kepridays.co.id– Tiga Tempat Hiburan Malam (THM) didatangi oleh puluhan personel Polres Karimun, Kamis (28/6) malam. Kedatangan puluhan personel anggota kepolisian tersebut untuk melakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan pengunjung.

“Ada tiga THM yang kita datangi, diantaranya Satria Eksekutif Club, Wiko Star Club, dan Champion’s Eksekutif Club. Kita mengecek benda terlarang yang dibawa oleh pengunjung,” kata Kabag Ops Polres Karimun, Kompol Mukharram, yang didampingi oleh Kasat Narkoba, AKP Rayendra Arga Prayana, Kamis (27/6) malam.

Kegiatan tersebut dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia dan tidak hanya melakukan pengecekan barang bawaan pengunjung saja, akan tetapi pihak kepolisian benar-benar ingin memastikan bahwa di Kabupaten Karimun masih dalam kondisi aman paska keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait sengketa Pilpres dibacakan.

“Operasi ini juga kita laksanakan sejak sore bersama unsur TNI sebelum putusan Mahkamah Konstitusi (MK). Ini kita lakukan dalam skala besar, tujuannya adalah untuk menghindari hal yang tidak kita inginkan,” jelasnya.

Dalam pelaksanaan operasi tersebut, pihak kepolisian tidak menemukan hal-hal yang mencurigakan dan dianggap berbahaya. Meskipun begitu, pihaknya tetap waspada jika sewaktu-waktu ada kericuhan yang terjadi.

Penulis: Sari
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *