oleh

Ini Imbauan Walikota Tanjungpinang pada Orang Tua Siswa, Sekolah dan OPD pada Hari Pertama Sekolah

Tanjungpinang, Kepridays.co.id – Walikota Tanjungpinang Syahrul mengimbau orang tua siswa untuk mengantarkan anaknya ke sekolah pada hari pertama masuk sekolah, Senin (15/07/19) mendatang.

Hal itu berlaku baik untuk TK, SD maupun SMP. Imbauan tersebut disampaikan Syahrul melalui surat edaran nomor 950/5.3.01/2019.

Syahrul juga meminta kepada kepala sekolah, pendidik dan tenaga kependidikan untuk menyambut orang tua dan murid baru pada hari pertama sekolah tahun ajaran 2019/2020 tersebut.

Tak hanya itu, pihak sekolah juga diminta berkomunikasi dan berinteraksi dengan peserta didik dan orang tuanya untuk menjalin komitmen bersama mengawal proses pembelajaran yang positif, interaktif dan menyenangkan.

“Kepada kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang untuk memberikan diapensasi kepada ASN atau Honorer yang akan mengantarkan anaknya ke sekolah pada hari pertama masuk sekolah baik tingkat TK, kelas I SD, maupun kelas VII SMP,” katanya, Sabtu (14/07/19).

Dia pun berharap himbauan tersebut untuk dilaksanakan oleh semua pihak. Sehingga hari pertala sekolah bisa berjalan dengan baik.

(Ikhwan)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *