oleh

Proyek Pembangunan Sumur Bor Gedung Lima Lantai Dua Kali Gagal Lelang


Tanjungpinang, Kepridays.co.id – Proyek pembangunan sumur bor di Gedung Lima Lantai Pemko Tanjungpinang senilai Rp520 juta, dua kali mengalami gagal lelang. Pokja pun saat ini kembali melelang untuk yang ketiga kalinya melalui Lelang Pengadaan Secara Elektronik Kota Tanjungpinang.

Dalam berita acara (BA) gagal lelang, Pokja Unit Kerja Pengadaan Barang/Jasa Pemko Tanjungpinang tahun 2019 menyatakan proyek kegiatan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Tanjungpinang itu gagal karena tidak ada peserta lelang yang lolos evaluasi teknis.

Setelah dinyatakan gagal lelang pertama pada Jumat 28 Juni 2019, Kelompok Kerja kembali melelang (tender ulang) paket kegiatan tersebut. Namun kembali gagal dengan diterbitkannya Berita Acara (BA) gagal lelang kedua pada Selasa 9 Juli 2019. Alasannya sama karena tidak ada peserta yang lolos evaluasi teknis.

Kemudian lelang kembali dilakukan atas proyek tersebut pada 9 Juli. Saat ini lelang masih sampai pada tahap pengumuman pascakualifikasi. Masyarakat bisa mengakses informasi tersebut di lama LPSE Tanjungpinang.

(Ikhwan)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *