oleh

TMMD ke-105 Karimun Selesaikan Pembangunan Jembatan Sepanjang 710 meter


Karimun, Kepridaya.co.id – Pembangunan jembatan 710 meter yang terletak di Pasir Panjang, Kecamatan Meral Barat, Kabupaten Karimun sudah rampung dikerjakan.

Pembangunan tersebut merupakan salah satu sasaran fisik pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105. Pembangunan jembatan tersebut dilakukan secara gotong royong antara TNI dan masyarakat sekitar.

Pasiter Kodim 0317/TBK Lettu Kav Tatang Rohimat mengatakan, rampungnya pembangunan jembatan sepanjang 710 meter tersebut tidak hanya berhenti disitu saja, akan tetapi masih ada satu pembangunan lagi yang lebih panjang.

“Ada pembukaan jalan baru sepanjang 1998 meter dilokasi yang sama, dan saat ini baru dapat diselesaikan sepanjang 220 meter,” ujarnya.

Saat ini para Satgas masih melakukan pengerjaan pembukaan jalan yang baru, dan akan rampung sebelum waktunya, yaitu tanggal 7 Oktober mendatang.

Selain di Kelurahan Pasir Panjang, Satgas TMMD juga melaksanakan Pembangunan jalan berupa semenisasi jalan 710 meter yang sudah rampung pada 6 Juli 2019 lalu.

Hingga saat ini, sebanyak 150 personil dari satgas 110 Satuan Setingkat Kompi (SSK) di Kompi 136 dan 40 prajurit Lanal TBK, Polres Karimun, AU Tanjungpinang, dan juga dibantu oleh masyarakat sekitar.

Penulis: Sari
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *