oleh

Gerak Jalan Proklamasi Tanjungpinang Digelar 24 Agustus, Kategori 45 kilometer Ditiadakan


Tanjungpinang, Kepridays.co.id – Gelak Jalan Proklamasi Kota Tanjungpinang akan diadakan pada 24 Agustus 2019 mendatang. Namun ada beberapa perubahan dalam pelaksanaannya.

Djasman Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Tanjungpinang menjelaskan bila sebelumnya ada kategori 45 kilometer, maka tahun ini ditiadakan. Alasannya karena lebih banyak mudarat ketimbang maslahatnya.

“Pak Wali minta 45 kilometer kalau mau diadakan siang. Tapi saya pikir kalau 45 kilometer siang peserta tak kuat. Makanya ditiadakan,” katanya Senin (15/07/19) saat menghadiri acara pelantikan pejabat Pemko Tanjungpinang di Kantor Walikota Tanjungpinang.

Sehingga, lanjutnya, kategori jarak yang akan di perlombakan yakni delapan kilometer dan 17 kilometer. Untuk kategori delapan kilometer akan dilaksanakan siang. Dimulai sekitar pukul 06.00 WIB pagi pada 24 Agustus.

“Untuk yang 17 kilometer, kita laksanakan pada malam hari. Sekitar jam delapan malam dan diperkirakan selesai sebelum jam 12 malam,” katanya.

Untuk besaran hadiah, dia mengaku tidak hafal namun semuanya sudah dianggarkan. Dia berharap masyarakat yang ingin mengikuti bisa mulai melakukan latihan. (Ikhwan)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *