oleh

Syahrul Lantik Pejabat Eselon, Admadinata Jadi Kadis Pendidikan


Tanjungpinang, Kepridays.co.id- Walikota Tanjungpinang Syahrul melantik enam pejabat eselon II B atau Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemko Tanjungpinang, Senin (15/07/19) di Aula Kantor Walikota Tanjungpinang.

Adapun enam pejabat yang dilantik yakni Asisten Pemerintah dan Kesejahrateraan Rakyat Teguh Ahmad Syafari, Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Riany, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan (Bapedalitbang), Ruli Friady.

Kemudian Kepala Dinas Pendidikan Atmadinata. Adma sebelumnya bertugas di Dinas Pendidikan Provinsi Kepri.

Selanjutnya, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Muhammad Iksan, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Penanggulangan Kebakaran, Hantoni, S.Sos, M.Si.

Selain enam pejabat tersebut, Syahrul juga melantik dan mengukuhkan pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemko Tanjungpinang.

Dalam arahannya, Syahrul berpesan kepada semua pejabat yang dilantik untuk amanah dalam mengemban jabatan. Karena jabatan tersebut harus dipertanggungjawabkan sebaik-baiknya.

“Segera bekerja, segera selesaikan tugas, silakan berinovasi untuk menjalankan pekerjaan di OPD masing-masing,” katanya.

Menurutnya, mutasi dan rotasi merupakan penyegaran, dengan harapan dapat memotivasi pejabat. Sedangkan promosi jabatan adalah apresiasi pemerintah kepada pejabat yang sudah memenuhi syarat.

“Dengan jabatan ini midah-mudahan bisa meningkatkan kinerja untuk mencapai target yang diharapkan,” katanya.

(Ikh)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *