oleh

Marak Aksi Kejahatan, Polres Karimun Tingkatkan Pengawasan


Karimun, Kepridays.co.id – Polres Karimun meningkatkan pengawasan dilapangan. Pasalnya aksi kejahatan di Bumi Berazam ini semakin marak. Mulai dari pencurian, penjambretan, hingga prilaku penyakit masyarakat lainnya.

Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya menyebutkan bahwa ia dan jajaran Polres Karimun tengah berupaya menjadikan Karimun menjadi daerah yang kembali aman.

“Memang kita tahu banyaknya aksi jambret, namun kami berusaha untuk mengungkap kasus tersebut, karena kami ada pelindung masyarakat,” ujar Hengky, Sabtu (27/7).

Hengky menambahkan saat ini pihaknya tengah mempersiapkan beberapa langkah-langkah, untuk segera meringkus pelaku kejatahan. Ia juga menegaskan bahwa pihaknya enggan memberikan ruang kepada pelaku kejahatan untuk membuat masyarakat resah.

“Tidak ada ruang bagi pelaku kejahatan di Karimun. Kita akan melakukan tindakan tegas terhadap pelaku kejahatan,” tambah Hengky.

Perwira polisi Bunga Dua itu mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk selalu waspada dan tidak menggunakan barang berharga yang mencolok, serta tidak menggunakan ponsel pada saat berkendara.

Penulis: Sari
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *