oleh

Ribuan Masyarakat Antusias Ikuti Perayaan HUT PT Timah Kundur

Karimun, Kepridays.co.id – Grub band Jambrut hibur masyarakat di peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) PT Timah Tbk ke 43 tahun di Lapangan Tenis PT Timah Kundur, Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri, Minggu (4/8).

Tampak ribuan masyarakat antusias menyaksikan acara yang digelar oleh PT Timah itu. Selama satu jam grub band yang sangat fenomenal tersebut melantunkan lagu-lagu andalannya di atas panggung.

“Hari ini kita gelar pesat rakyat dengan tema ‘Sinergi dan Harmoni’. Kita undang grub band ibu kota untuk menghibur masyarakat yang ada di wilayah operasional PT Timah,” kata Direktur Utama PT. Timah tbk M. Riza Pahlevi Tabrani, Minggu (4/8).

Ia menambahkan dengan bertambahnya usia PT Timah, maka PT Timah akan terus berkontribusi untuk Pemerintah Daerah (Pemda) dan juga masyarakat yang ada di wilayah operasi PT Timah.

Sejauh ini PT Timah telah banyak berkontribusi untuk Pemerintah Daerah maupu untuk masyarakat, karena banyaknya pembangunan dan pemberian bantuan untuk masyarakat dari PT Timah, baik bantuan berbentuk santunan, renovasi rumah, sunat massal, dan juga pembangunan infrastruktur.

“Bantuk kepedulian PT Timah sangat luar biasa, karena kita ketahui memang banyak yang diberikan oleh PT Timah, baik pembangunan dan juga bantuan dalam bentuk santunan untuk masyarakat yang membutuhkan. Maka kita harus mendoakan produksi PT Timah selalu meningkat, jadi mereka terus berkontribusi untuk daerah,” ungkap Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim.

Diakhir acara, masyarakat ditaburi dengan beragam hadiah doorprize menarik, baik itu mesin cuci, kulkas, ricebok dengan hadiah utama dua unit sepeda motor dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Penulis: Sari
Editor: Ikhwan


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *