oleh

Lakalantas Maut di Kawal, Dua Orang Meninggal Dunia

Tanjungpinang, KepriDays.co.id-Kecelakakan maut terjadi di Kawal, Kabupaten Bintan,Kamis (08/08). Dua orang meninggal dunia dalam kecalakaan lalu lintas (lakalantas) ini.

Dua korban yang meninggal adalah pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter MX. Masing-masing seorang lelaki bernama Haris dan perempuan bernama Dewi.

Kecelakaan terjadi antara sepeda motor yang dikendarai keduanya yang bertabrakan dengan lori. Kedua korban sempat dibawa ke RSUP Ahmad Tabib, namun nyawanya tidak tertolong.

“Awalnya yang meninggal perempuan, Dewi (19), meninggal duniabl pada pukul 17:40 WIB, sedangkan yang laki-laki, Haris (22) meninggal dunia pada pukul 19:45 WIB,” kata dr Maria di UGD RSUD Ahmad Tabib, Kamis (08/08/19) malam.

Pantauan di ruang jenazah, jenazah Haris masih berada disana, sedangkan jenazah Dewi sudah dipulangkan keluarganya di Kawal.

Terlihat keluarga almarhum Haris dan belasan teman kerja almarhum mendatangi ruang jenazah.

“Kami belum tahu kronoligisnya bang. Almarhum Haris bekerja di Agro batu 36 Kawal. Sedangkan korban satu lagi (Dewi) bekerja di Combase Restoran di Gesek, ” kata salah seorang diantara mereka.

Informasi di lapangan, suprir lori yang bertabrakan dengan kedua almarhum, bernama Ridwan, dan saat ini diamankan di Polsek Gunung Kijang.

Wartawan: Munsyi Untung
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *