oleh

Tren Property Promosi Rumah Subsidi Murah

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Agency Tren Property membuka stand promosi rumah subsidi murah lokasi strategis yang ada di Kota Tanjungpinang dekat jembatan Dompak depan Ramayana, Kamis (08/08/19).

Kepada KepriDays.co.id, Edi selaku Kepala Tim Pemasaran Tren Property mengatakan bahwa promosi yang menggiurkan Tren Property untuk masyarakat berpenghasilan rendah.

Bahkan mereka juga menerima konsultasi gratis untuk informasi cara mudah punya rumah untuk masyarakat yang belum memiliki rumah.

“Stand buka dari jam 04:30 WIB sore sampai jam 05:30 WIB, disini kami menyiapkan data lengkap rumah subsidi yang ada diKota Tanjungpinang,” katanya.

Edi melanjutkan, lokasi rumah strategis yang ditawarkan Tren Property beragam, salah satunya perumahan Agung Mentari Residence yang berlokasi di KM.9 Jalan Radar.

“Dari DP 0% gratis biaya- biaya akad semua lengkap ada kami pasarkan, pastinya dengan spek dan kualitas bangunan yang bermutu,” ujar Edi.

Sementara bagi masyarakat yang tidak sempat berkunjung ke Stand, Edi mengatakan, bisa langsung menghubungi nomor 082170379412, dan nomor itu terhubung ke WA atau kunjungi situs property www.kepritrendproperty.com.

Penulis: Rian
Editor: Roni



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *