oleh

Diduga Kembali Menganiaya, Billy Dilaporkan ke Polisi

Karimun, Kepridays.co.id – Belum selesai perkara pengeroyokan yang dilakukan oleh Billy dan dua kerabatnya yaitu Ayong dan Michael kepada Richardo pada beberapa waktu lalu, namum Billy diduga kembali melakukan penganiayaan terhadap seorang pemuda berinisial T.

Aksi penganiayaan tersebut dilakukan Billy pada hari Sabtu (10/8) di salah satu kelenteng di kawasan Baran, Kelurahan Baran Barat, Kecamatan Karimun Kepri, tepatnya di Kelenteng Cetiya Aria Deva.

Pada saat kejadian, ternyata banyak saksi yang melihat kejadian tersebut. Ciope yang saat itu berada di lokasi membenarkan perihal pemukulan yang dilakukan oleh Pengusaha tempat hiburan malam itu.

“Kalau dilihat dari CCTV itu emang si Billy. Tapi katanya si korban sudah membuat laporan ke Polres Karimun,” kata Ciope kepada Kepridays.co.id, Kamis, (15/8).

Sementara itu saat dikonfirmasi, Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya membenarkan bahwa korban telah melaporkan kejadian tersebut ke Polres Karimun

“Benar, ada laporan yang masuk mengenai kejadian itu,” kata Hengky.

Menurut Hengky, pihaknya akan memproses laporan tersebut sesuai dengan jalurnya. Namun, akan memeriksa saksi-saksi terlebih dahulu.

Terkait laporan korban kepada Billy, ternyata pihak Billy juga melaporkan kejadian serupa yang dialami oleh adiknya.

“Mereka saling melaporkan, maka kita akan selidiki kasus tersebut. Sejauh ini, baru itu yang dapat saya sampaikan,” ujar Hengky.

Hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap kasus pemukulan yang terjadi.

Penulis: Sari
Editor: Ikhwan


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *