oleh

Syahrul Buka Lomba Cerdas Cermat Antar SMA se-Kepri

Tanjungpinang, Kepridays.co.id – Walikota Tanjungpinang, Syahrul resmi membuka Lomba Cerdas Cermat Ekonomi dan Kebanksentralan tingkat SMA/MA se-Kepulauan Riau tahun 2019 di Aula Bulang Linggi Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Tanjungpinang, Kamis(15/08).

Kegiatan ini diadakan oleh Bank Indonesia (BI) Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau.

Dalam arahannya Syahrul menjelaskan bahwa kegiatan Lomba Cerdas Cermat merupakan ajang positif bagi Murid berprestasi dari setiap sekolah yang ada di Kepulauan Riau.

Menurutnya kegiatan Lomba Cerdas Cermat dulunya sangat sering diperlombakan mulai dari Cerdas Cermat P4 (Pendidikan, Penghayatan, Pengamalan Pancasila) sampai ke bidang tiap-tiap Mata Pelajaran.

Walikota yang akrab disapa Ayah Syahrul ini juga pernah menjadi guru menyampaikan bahwa dirinya sangat mendukung kegiatan seperti ini.

“Saya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tinginya kepada pihak Bank Indonesia perwakilan Kepulauan Riau yang telah mengadakan kegiatan seperti ini, semoga output dari kegiatan ini dapat menghasilkan SDM yang berkualitas dan unggul,” harap Syahrul.

Syahrul juga menyampaikan rasa terimakasih kepada Guru Pembimbing dari setiap sekolah yang selau memberikan dukungan kepada muridnya yang tampil dalam ajang perlombaan kali ini.

Sementara itu, Gunawan selaku Kepala Tim Perkembangan Ekonomi Bank Indonesia Perwakilan Kepulauan Riau mengatakan bahwa kegiatan ini diadakan sempena memperingati HUT ke-66 Bank Indonesia yang dan HUT ke-74 Republik Indonesia.

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan dukungan positif terhadap perkembangan dunia pendidikan di Kepulauan Riau sehingga dapat menghasilkan generasi penerus yang berprestasi,” tutupnya. (*)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *