oleh

Sehari, Dua Wanita di Karimun Dijambret

Karimun, Kepridays.co.id -Dua wanita di Kabupaten Karimun Kepulauan Riau dijambret di dua lokasi yang berbeda. Namun dalam kurun waktu yang hampir bersamaan.

Korban bernama Delly dijambret saat berada disekitaran arah simpang RSUD HM Sani, Kecamatan Meral dan hendak menuju kearah Masjid Agung. Sementara satu korban lagi bernama Siti Murni dijambret di kawasan Pamak Selatan, Kecamatan Tebing.

Saat diwawancarai, korban bernama Delly mengaku bahwa ia dijambret pada saat dirinya sedang mengendarai sepeda motor seorang diri.

“Waktu saya lagi bawa motor, ada orang mepet saya mengguakan motor dari arah kiri, lalu dirampasnya dompet saya yang saya letakkan di dasbort motor,” katanya di Polres Karimun, Jumat (16/8) sore.

Saat dompet korban dirampas pelaku, korban nekat mengejar pelaku menggunakan sepeda motor yang ia kendarai, namun usaha korban untuk mengejar pelaku hanya sia-sia, sebab pelaku mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi sehingga sulit untuk dikejar korban

Arae kejadian tersebut, uang sejumlah ratusan ribu milik korban pun raib digasak pelaku. Saat ini korban telah melaporkan kejadian yang dialaminya ke Mapolsek Karimun.

Sementara itu korban bernama Siti Murni yang dijamret di kawasan Pamak Selatan mengalami luka-luka dibagian wajahnya.

Saat ini belum diketahui seperti apa kronologis kejadian yang kerugian yang dialami pelaku, karena pelaku saat ini masih ditangani oleh tim medis Rumah Sakit Bakti Timah Karimun.

Penulis: Sari
Editor: Ikhwan


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *