oleh

Isdianto Yakin Perekonomian Berputar Semakin Cepat dengan Aliran Listrik 24 Jam

Batam, KepriDays.co.id – Plt Gubernur Kepri H Isdianto yakin perekonomian masyarakat bergerak semakin baik. Aktivitas ekonomi pun akan berputar cepat dan produktif dengan aliran listrik 24 jam. Mengaliri listrik tiap daerah selama sehari penuh merupakan komitmen pemerintah dalam melayani masyarakat.

“Memberi pelayanan terbaik, memberi penerangan kepada masyarakat merupakan komitmen pemerintah. Setiap hari kita berpikir dan berbuat untuk masyarakat,” kata Isdianto saat meresmikan listrik Barelang Terang di Kampung Baru Air Lingka di Kantor Lurah Galang Baru, Batam, Selasa (20/8) petang.

Isdianto yakin perekonomian daerah ini akan semakin baik dengan pasokan listrik 24 jam. Dulu aktivitas yang membutuhkan listrik hanya bisa didapat selama 6 jam.

“Sekarang, alhamdulillah hingga tengah malam masih bisa berusaha dan melakukan aktivitas ekonomi lainnya,” kata Isdianto.

Sedangkan dari catatan KepriDays.co.id masih ada di daerah Kepri yang belum teraliri aliran listrik 24 jam, seperti, Tambelan Kabupaten Bintan. Bahkan di Kota Tanjungpinang sebagai Ibu Kota Provinsi Kepri juga ada Kampung Tirto Mulyo yang belum dialiri aliran listrik.

Warga setempat sudah sangat lama mendambakan listrik. Saat ini mereka menunggu komitmen pemerintah untuk merealisasikannya. (*)

Editor: Roni



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *