oleh

Security PT Sumber Marine Shipyard Meninggal Jatuh ke Laut

Batam, KepriDays.co.id – Seorang petugas keamanan atau scurity PT Sumber Marine Shipyard Batam yang jatuh ke laut ditemukan meninggal dunia. Jenazahnya ditemukan tim SAR Gabungan pada Senin, (26/08), sekira pukul 19:30 WIB.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Tanjungpinang, Mu’min melalui Kasi Ops Eko Supruanto menerangkan, awalnya info didapat dari Kasatpol Air Poltabes Barelang bahwa ada scurity hilang diduga jatuh ke laut. Kemudian tim langsung ke lokasi kejadian perkara.

“Security PT Sumber Marine Shipyard tersebut melaksanakan patroli malam di sekitar Shipyard. Dugaan sementara korban jatuh ke laut karena kendaraan yang digunakan oleh korban berada d tepian dermaga Shipyard,” kata Eko.

Korban tersebut, sambung Eko, bernama Herdiansyah (18) laki-laki. Selanjutnya jenazah korban di evakuasi menuju RS Bhayangkara Polda Kepri.

“Operasi SAR dinyatakan selesai maka seluruh Unsur kembali ke Pangkalan, dengan telah ditemukannya korban maka Operasi SAR diusulkan di tutup,” pungkas Eko.

Wartawan: Munsyi Untung


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *