oleh

Tak Ingin Pengerjaan Proyek Fisik Molor, Syahrul Lakukan Peninjauan

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Walikota dan Wakil Walikota (Wawako) Tanjungpinang Syahrul-Rahma beserta dinas terkait melakukan peninjauan terhadap seluruh proyek pembangunan fisik di Pemeritah Kota (Pemko) Tanjungpinang, Kamis (5/9/2019).

Peninjauan tersebut diikuti Tim Pengawal, Pengaman, Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjungpinang,

“Dari pagi kita bersama rombongan serta dinas-dinas terkait dan diikuti TP4D Kajari meninjau seluruh proyek pembangunan fisik di Pemko Tanjungpinang,” ujar Syahrul saat peninjauan pembangunan pasar Potong Lembu.

Adapun yang ditinjau hari ini, kata Syahrul, Peninjauan ke Pembangunan jalan Lingkungan Tanjung Lanjut Kelurahan Kampung Bugis, SDN 002 Tanjungpinang Timur di jalan Adi Sucipto, SDN 011 Tanjungpinang Timur di jalan Ganet Kilometer 11.

Kemudian Rehabilitasi Kantor Camat Tanjungpinang Timur di Kilometer 7, pembangunan Saluran Drainase di jalan Kuantan Kelurahan MKP,  memenisasi di jalan Wonosari RT 02/RW 04 Kelurahan MKP, SDN 009 Tanjungpinang Timur di jalan Rawasari.

Setelah Sholat Zuhur di Masjid Hajarullah Aswad di Batu Hitam dan makan siang di Rumah Makan (RM) Sederhana Tepi Laut, peninjauan dilanjutkan ke Pembangunan Pasar Baru, pembangunan Kantor Lurah Tanjungpinang Kota serta pembangunan Pasar Potong Lembu.

“Kita meninjau progres karena kita semuanya sudah mulai baik sekolah, jalan, parit, pasar, kantor lurah, kantor camat dan lainnya,” ucapnya.

Ia berharap, pembangunan ini harus tepat waktu dan sasaran. Hal ini juga diperlukan dukungan dari masyarakat.

“Karena diawasi ini harus tepat waktu, tepat sasaran. Oleh sebab itu, kita minta dukungan dari masyarakat supaya program proyek-proyek di tahun 2019 ini bisa selesai tepat waktu,” pintanya.

Sesuai dengan kontrak, pembanunan itu 150 hari kerja. Artinya, Desember 2019 mendatang semua harus tuntas.

“Masih banyak yang belum kita tinjau, nanti mungkin ada kesempatan kita tinjau kembali. Saat ini baru peninjauan pertama, nanti pada pertengahan dan finishing terakhir akan ada lagi,” tambahnya.

Wartawan: Amri


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *